LIHATLAH!!! FOTO Pelajar ABG Berjilbab ini, Bikin Netizen "GERAM"


Tidak bisa dipungkiri, saat ini sosial media telah menjadi rumah kedua hampir seluruh umat manusia di bumi ini. Jadi wajar saja jika hampir setiap orang bernyawa di dunia ini, baik itu tua, muda bahkan anak-anak sekalipun sudah memiliki akun di sosial media.

Belakangan ini sedang tenar mencari pamor lewat sosial media, baik itu melalui video-video lucu atau aneh, tulisan-tulisan, bahkan foto diri sendiri.

Memang sih, banyak orang yang mendadak terkenal bahkan menjadi artis karena dia tenar di sosial media. Banyak kita lihat artis-artis Youtube yang masuk dapur rekaman dan masih banyak lagi.

Biasanya, orang yang paling mudah terpengaruh untuk tenar melalui sosial media adalah kalangan remaja dan pelajar. Tidak heran jika banyak kita lihat di sosial media yang bahkan mau mengambil dan mengupload foto dirinya yang ternyata justru menjadi bumerang bagi dirinya.

Yang didapat bukanlah ketenaran, melainkan makian dan hinaan dari pengguna sosial media.

Seperti foto-foto seorang pelajar SMA berjilbab ini. Dia mengupload foto yang menjadikannya di-bully para netizen usai diunggah akun Facebook bernama Naomi Azura.

Perhatikan foto-foto diatas, apakah foto seperti ini bagi cewek SMA di kelasnya bukanlah sebuah masalah atau aib lagi?

Cewek ini diketahui adalah salah seorang siswi di salah satu SMA Samarinda. Yang parahnya, senyum yang keluar dari bibir si cewek ini menandakan dia senang dan bangga difoto seperti itu.

Sehingga dia tidak malu menguploadnya ke sosial media.

Dari fotonya, ini tidak diambil sendiri, melainkan difoto oleh salah seorang temannya. Apakah yang mengambil foto ini cowok atau cewek?

Baca Juga - Status FB Cewek Ini Menampar Seluruh Wanita! Kok Bisa ?

Baca Juga : Kisah Nyata » Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal.

Baca Juga : Fakta atau Hoax » TERBARU ASMIRANDAH SELEPAS MURTAD DARI ISLAM YANG AMAT MENGEJUTKAN DAN KAMU TIDAK SANGGUP LIHAT SAMA SEKALI.

Baca Juga - Waspadalah !! INILAH 9 MEREK PEMBALUT DI INDONESIA Penyebab kanker.

Subscribe to receive free email updates: